Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Alasan Ferrel Tak Lagi Tertarik Dengan Gokart

toncil - Kamis, 6 April 2017 | 20:02 WIB

Jakarta - Muhammad Ferrel Fadhil Pratama Putra atau yang biasa disapa Ferrel mengaku sudah tak lagi tertarik di laga balap gokart.

Saat ini, Ferrel lebih tertarik untuk balap turing. Diperlihatkan saat mengikuti putaran pertama balap mobil di Sirkuit Sentul, Jabar beberapa waktu lalu. 

"Sebenernya sih abis nyobain balap touring udah kurang interest lagi untuk balap gokart. Sekarang lebih prepare balap touring," kata Ferrel usai di temui di The East Tower, Jakarta Kamis (6/3).

"Karena memang dari kecil juga maunya jadi balap touring mobil. Cuman karena gokart adalah basic dari semuanya tapi untuk kedepanya balap mobil terus," tambahnya.

Sebelumnya, Ferrel terjun di dunia balap dimulai dengan mengikuti latihan dan kompetisi gokart pada Oktober 2010 silam. 

Pada  2016 Ferrel Fadhil mencoba merambah balap touring berlabel Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016. Kelas yang diikuti One Make Race (OMR) Honda Brio 1300 dan Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) kelas 1400 Max. Hasilnya mampu menyabet juara umum di dua kelas tersebut. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa