Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alamak, Aktor Ganteng Robby Purba Enggak Bisa Nyetir Mobil Manual

toncil - Kamis, 6 April 2017 | 21:39 WIB

Jakarta -  Alamak seorang aktor tampan sekaligus presenter kondang Robby Caesar Titian Surya Purba atau dikenal dengan Robby Purba ternyata tak bisa mengunakan mobil bertransmisi manual.

Robby mengaku punya pengalaman yang tak terlupakan ketika harus membawa mobil berkopling saat turing ke sebuah tempat.

"Jujur gue enggak terlalu pakar dalam mengunakan mobil manual, karena mobil di rumah semuanya matik dan pertama kali belajar matik. Pengalaman unik yang pernah gue lakuin yaitu dulu lagi tur di Merapi. Tahu sendiri kan mobil Jeep itu manual, jujur ini memalukan banget sebagai laki-laki enggak ngerti three pedals sampai koplingnya aus dan bau ke mana-mana itu mobil. Hahaha," ujarnya kepada OTOMOTIF di Jakarta (6/3).

"Bawa mobil di kota atau saat kita bawa touring itu beda banget rasanya ya. Jadi kaya panik gitu, kebanyakan kopling daripada remnya," tambah The Most Favorite VJ pada ajang MTV VJ Hunt di MTV Indonesia 2008 ini.

Tak dipungkiri, terkadang aktor dari tokoh Firman dalam film Kutukan Arwah Santet ini juga masih mengunakan jasa supir ketika harus membawa Mazda CX-7 nya melalui jalan Ibukota.

"Kalau weekend gue biasa bawa sendiri tapi kalau kerja gue pakai supir. Karena kalau sampai lokasi kerja nyetir dari rumah itu capek banget liat macetnya. Untuk itu gue pakai jasa supir biar bisa kelihatan fresh ketika sampai di tempat syuting," ujar pembawa acara dan aktor yang mengawali kariernya sebagai penyiar di radio OZ Lampung. .

Tapi enggak apa-apa juga sih. Yang penting selain ganteng, juga jago akting. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa