Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Mobil-mobil ‘Es’ Fast & Furious 8

Parwata - Jumat, 7 April 2017 | 10:46 WIB

Jakarta - Buat pecinta film sekuel Fast & Furious, patut berbahagia, lantaran tak lama lagi film kesayangan Anda ini akan segera tayang. Berdasarkan akun Facebook resmi Fast & Furious, film Fast & Furious 8 direncanakan tayang di Amerika tanggal 14 April. Itu berarti tak lama lagi akan juga diputar di Indonesia.

Salah satu aksi yang ditunggu, pastinya kejar-kejaran menggunakan mobil-mobil modifikasi nan keren. Kalau boleh kasih bocoran sedikit, beberapa scene dilakukan di Islandia dengan backgroud es. Sehingga mobil-mobil yang dihadirkan pun dimodifikasi sedemikian rupa untuk beraksi di permukaan es.  

Dominic Toretto sepertinya akan tetap menggunakan Dodge Charger dengan pelek HRE dan ban berpaku yang siap ngebut es. Kekasihnya, Letty (diperankan Michele Rodriguez) diberi besutan yang namanya Rally Fighter, bentuknya sedan dengan ground clearance yang tinggi dengan bull bar dan lampu sorot.

Tej Parker yang diperankan oleh Ludacris kali ini membesut kendaraan mirip light tank yang biasa digunakan militer Amerika. Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson diberi truk es yang disebut ice ram. Mobil dengan konsep yang beda sendiri adalah Lamborghini oranye yang akan dipakai Roman (diperankan Tyrese Gibson).

Sekadar informasi, pabrikan miniatur mobil Jada Toys malah sudah melansir diecast filmnya duluan. Bahkan beberapa model sudah dijual saat Tumplek Blek Otobursa 2017 lalu.

Bagaimana keseruan film ini? Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia tak lama lagi. * (Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa