Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pulang Ke Indonesia, Pembalap Ali Adrian Penuhi Janji ke Sang Nenek

Jumat, 7 April 2017 | 20:07 WIB

JAKARTA - Tinggal di Spanyol, pembalap upersport 300 cc asal Indonesia, Ali Adriansyah kembali ke tanah air dan menuntaskan janji pada sang nenek.

Janji pembalap yang akrab disapa Adri ini kepada sang nenek cukup unik di tengah fokusnya menapaki dunia Internasional balap roda dua.

Sang nenek hanya meminta gantungan kunci landmark kota yang dikunjungi Adrian dan ini pun menjadi janjinya saat pulang ke Indonesia.

"Abis dari sini saya mau ke rumah nenek untuk melunasi janji. Nenek minta gantungan kunci di setiap kota yang aku kunjungi. Kaya aku ke Barcelona aku harus beli gantungan kunci," ujar Adri.

Adri menambahkan, neneknya mungkin sudah memasang 10 gantungan untuk satu kunci.

"Mungkin satu kunci udah ada 10 gantungannya," tambahnya.

Ali Adriansyah di Indonesia hingga 14 April 2017 untuk menghadiri acara Pertamina yang menjadi sponsor timnya berlaga di kancah Internasional.

Sebelumnya, Ali Adriansyah dilatih oleh David Garcia dan menetap di sirkuit Almeria Spanyol untuk menjalani sesi latihan dan fokusnya mengejar impian di balap roda dua. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa