Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Argentina, Marc Marquez Jatuh di Awal Lomba

Senin, 10 April 2017 | 02:20 WIB

Argentina – Marc Marquez tersingkir dari lomba setelah jatuh dan gagal meneruskan lomba GP Argentina di sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4) atau Senin dinihari waktu Indonesia Barat.

Marc Marquez yang start dari pole position melakukan start bagus dan tetap berada di depan setelah tikungan pertama, diikuti Cal Crutchlow. Karel Abraham start dari grid kedua, posisinya mundur beberapa tempat.

Sementara itu Jorge Lorenzo jatuh setelah bersenggolan dengan Andrea Iannone.

Valentino Rossi dari posisi tujuh, menyodok keempat. Di belakang rekan setimnya Maverick Vinales. Lap ketiga terjadi pertarungan memperebutkan tempat kedua antara Cructhlow,Vinales dan Rossi.

Vinales akhirnya dapat menyusul Crutchlow. Lap keempat Marquez menctak fastest lap. Malang, tak lama kemudian juara dunia bertahan asal tim Repsol Honda itu tersungkur.

Marquez coba kembali ke motornya untuk melanjutkan lomba. Tetapi sudah ia tidak bisa lanjut dan segera menumpang ojek diantar ke garasi pit timnya.

Alhasil pimpinan diambil alih oleh Vinales. Cructhlow kedua dan Rossi ketiga. (Otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa