Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren, Sebelum Kejurnas 50 Mobil Latihan Drifting Bersama di Let's Dance Drift

toncil - Senin, 10 April 2017 | 13:13 WIB

Bekasi - Indonesian Drift Community (IDC) konsisten memajukan dunia motosport tanah air. Komitmen ini ditunjukan oleh IDC dengan kembali menggelar coaching clinic dan practice drifring bagi drifter beginner, rookie dan profesional di  lahan parkir BSI Square, Kaliabang, Bekasi Utara (9/4). 

Menurut Denny Pribadi, Ketua Harian IDC, event bertajuk 'Let's Dance Drift' ini diadakan sebagai pemanasan bagi para drifter sebelum bertarung di kejurnas drifting seri pembuka yang rencananya digelar di IIMS 2017. 

"Nah disini ini tempatnya teman-teman profesional dan pemula bisa nyoba mobilnya disini," kata Denny (9/4).

"Karena, kalau kita ngomong drag race terus nyobain di jalan yang ilegal masih bisa, tapi kalau drifting mereka harus belok ya enggak bisa. Akhirnya kita ada insiatif dari IDC dengan Drift Camp bikin satu lahan untuk latihan bersaman. Mobil yang sudah jadi dan sudah siap segala macam disini ada," tambah Denny.

Tak hanya itu, event ini  juga melakukan space road bagi para drifting yang akan mengikuti kejurnas.

"Jadi mobil-mobil kejurnas yang ada disini kita scrut awal disini sebelum nanti scrut utamanya di kejurnas. Jadi kita beritahukan apabila di mobil tersebut memiliki kesalahan akan diberitahukan," ungkapya.

Menurutnya, bagi para pemula yang tidak bisa dan ingin belajar di event ini akan diajarkan sebaik mungkin.

"Siapa saja  yang mau latihan drifting disini, enggak mesti hanya yang mengikuti kejurnas. Yang newbie/baru bisa nyoba disini, hal ini kita lakukan agar drifting di Indonesia enggak mati aja,"

Ia menilai ada sebanyak 50 mobil berpartisipasi dalam event ini. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa