Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda CBR250RR Jadi Superhero, Tema Modifikasi Dari Spiderman & The Punisher

Parwata - Senin, 17 April 2017 | 15:24 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Superhero buatan Marvel Studio membuat dua sahabat ini tergila-gila. Hingga akhirnya, All New CBR250RR lansiran 2017 milik mereka berubah tampang bak pahlawan kebenaran!

Yuk lihat apa saja yang sudah dilakukan Michael Layz owner Layz Motor (LM) dan Stephen Djohari pada motornya. (Sigit / Otomotifnet.com)

Livery Marvel

Ubahan yang membuat penampilan dua motor ini berubah drastis adalah soal warna. Kelirnya kini dibuat khas Spiderman dan The Punisher menggunakan sticker. “Awalnya saya ingin pakai livery HRC, kombinias merah, putih dan biru. Tapi urung dilakukan karena sudah ada yang pakai, dan pas banget nongol ide ala superhero,” ungkap Michael panggilan akrab owner LM ini.

No caption
No credit
No caption
 
No caption
No credit
No caption
 

“Saya pilih karakter Spiderman agar senada dengan helm HJC limited edition milik saya,” sambungnya. Sedang Stephen Djohari pilih The Punisher jadi jagoannya.

“Karakter The Punisher ini benar-benar berjuang seorang diri dengan satu senjata untuk melawan semua kejahatan, mencerminkan keganasan bak tampang CBR250RR,” yakin Stephen.

Winglet carbon bikin tampilan depannya jadi makin lancip plus sangar

Untuk penggarapannya, pakai teknik gado-gado. Awalnya bodi motor diwaping atau dibungkus dengan warna polos. Merah dan silver dof sengaja dipilih agar kontras dengan grafisnya.

“Untuk detail grafisnya, saya mengkombinasikan teknik cutting sticker dan digital printing, agar terlihat 3D dan enggak terkesan sticker murahan,” jelas Wandy Darmansyah owner Graphic Factory (GF). Cakep juga jadinya!

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa