Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Kembali Gelar Pesta Balap Honda Dream Cup 2017

Selasa, 11 April 2017 | 14:45 WIB

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang balap one make race (OMR) terbesar di Tanah Air melalui Honda Dream Cup (HDC) 2017.

Selain menjadi wadah unjuk potensi bagi tim dan pembalap muda dari berbagai wilayah di Indonesia, HDC juga hadir sebagai pesta balap bagi pencinta balap daerah yang ingin menyaksikan balap sesungguhnya ditemani beragam hiburan.

Melalui tema “Satu Hati Raih Impian”, HDC hadir sebagai ajang balap berstandar nasional yang digelar secara konsisten setiap tahun oleh AHM.

Ajang balap ini memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional.

Para pmebalap muda daerah mendapat kesempatan untuk menunjukkan potensi dan keterampilan balap terbaiknya di sejumlah kelas yang dibuka.

Yaitu Sport Cub 150cc Tune-Up Seeded, Sport Cub 150cc Tune-Up Pemula, Sport Cub 150cc Standar (usia di bawah 16 tahun), Sport Cub 150cc Standar Pemula Terbuka.

Ada juga kelas Cub 125cc Tune-Up Pemula, Cub 125cc Standar Pemula (usia di bawah 14 tahun), Sport 150cc Tune-Up Terbuka, serta Matic 130cc Standar Terbuka.

Penyelenggaraan HDC yang ke-13 ini digelar di delapan provinsi, yaitu Jawa Barat (April), Kalimantan Selatan (Mei), Jawa Tengah (Juli), Sumatera Utara (Agustus), Riau (September), DKI Jakarta (Oktober), Sulawesi Selatan (Oktober) dan Jawa Timur (November).

Selain ajang balap nasional tersebut, OMR Honda lokal juga akan diadakan di tiga provinsi Sumatera Utara, Kalimantan Timur dan Sulawesi Utara. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa