Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Dream Cup Wadah Tepat Wujudkan Mimpi di Dunia Balap

Selasa, 11 April 2017 | 16:45 WIB

Jakarta - Ajang balap one make race (OMR) Honda Dream Cup (HDC) dikatakan menjadi wadah yang tepat untuk mewujudkn mimpi di dunia balap.

Tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar OMR terbesar di Tanah Air itu.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra mengatakan dengan wadah yang tepat, mimpi di dunia balap bisa diraih oleh siapapun dan di manapun dengan dukungan kemudahan modifikasi teknologi balap pada sepeda motor Honda.

“Dengan semangat Satu Hati yang diwujudkan melalui HDC, kami yakin pertumbuhan potensi pembalap dan tim di daerah akan semakin meningkat dan mampu melahirkan pembalap berprestasi yang bisa menjadi kebanggaan daerahnya masing-masing,” ujar Indraputra dalam siaran pers yang diterima otomotifnet.com.

Melalui HDC, AHM ingin memunculkan para pembalap daerah berpotensi sehingga mampu meraih mimpi yang lebih tinggi seperti halnya pembalap internasional Astra Honda Racing Team (AHRT) Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, Gerry Salim dan Irfan Ardiansyah.

Mereka para pembalap daerah yang pernah menjadi bagian dari HDC dan saat ini menjadi kebanggaan bangsa di ajang balap internasional.

Tahun ini, Gerry Salim dan Irfan mampu menghasilkan 3 podium di Asia Road Racing Championship 2017 awal April lalu di Johor.

Gerry meraih dua podium tertinggi di kelas AP 250 dan Irfan posisi ketiga di kelas Supersports 600cc. Sedangkan Andi Gilang saat ini berusaha mewujudkan mimpinya di kejuaraan dunia CEV Moto3 Junior World Championship akhir April nanti.

“Raihan prestasi internasional tersebut merupakan kebanggaan bagi Indonesia dan tentu saja bagi daerah kelahiran Gilang, Gerry dan Irfan. Kami harap konsistensi

AHM dalam penyelenggaraan Honda Dream Cup akan mampu mengukir lagi nama-nama selanjutnya yang akan menjadi kebanggaan bagi bangsa.” jelas Indra. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa