Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sudah Diperbaiki, Moge Kawasaki Almarhum Uje Akan Dilelang

Kamis, 13 April 2017 | 16:59 WIB

JAKARTA - Telah diperbaiki, motor gede jenis Kawasaki ER-6n eks mendiang Ustad Jefri Al Buchori alias Uje akan dilelang.

Motor bekas tersebut merupakan motor Uje saat kecelakaan menabrak pohon palem empat tahun lalu di kawasan Pondok Indah, Jaksel.

Sebelum dilelang, motor gede mendiang Uje ini sudah bagus seperti baru lagi.

"Alhamdulillah baru dibenerin sama temannya almarhum. Nanti mau dilelang hasilnya buat sebagian buat pesantren dan anak-anak almarhum juga kebagian," ujar Ustaz Fajar Shidik saat ditemui di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat (12/4/2017) dikutip Tribunnews.com (12/4)

Pelelangan motor gede milik mendiang Uje itu tentunya sudah dapat persetujuan dari Umi Pipik, istri almarhum Uje. Kabarnya, motor tersebut pun sudah duluan ditawar oleh salah satu teman almarhum senilai Rp 150 juta

Ustadz Fajar mengaku telah diberikan begitu saja oleh istri kakaknya tersebut.

"Motornya diberikan kepada saya, terserah mau diapakan. Walaupun secara pribadi diberikan kepada saya, saya kembalikan ke Umi diapain nih. Kata Umi, dilelang saja biar ada sesuatunya," ungkap Ustadz Fajar.

Hasil lelang ini selanjutkan akan disumbangkan ke pesantren.

Adapun Kawasaki ER-6n resmi masuk di pasaran Indonesia pada akhir 2011 dengan dibanderol Rp 102 juta.

Motor ini punya bobot 204 kilogram dengan kapasitas bensin hingga 16 liter. Tenaga yang dihasilkan mesin diklaim mencapai 53 kW atau sekitar 72 dk pada 8.500 rpm dan torsi 66 Nm pada 7.000 rpm. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa