Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Honda Civic Turbo Hatchback Lebih Murah Rp 60 Jutaan Dibanding Sedan?

Otomotifnet - Minggu, 16 April 2017 | 09:35 WIB
Harga mulai dari Rp 418 jutaan, Honda Civic Turbo hatchback cukup terjangkau bila dibanding varian sedannya
Harryt
Harga mulai dari Rp 418 jutaan, Honda Civic Turbo hatchback cukup terjangkau bila dibanding varian sedannya

Otomotifnet - Meski sudah dikabarkan kehadirannya di Tanah Air dari tahun lalu, Honda Civic Turbo Hatcback belum mengaspal di Indonesia hingga saat ini.

Setelah terakhir memakai harga di Thailand yang mulai dari Rp 450 jutaan, kini perkiraan harga dalam negeri, spesifiknya harga on the road Jakarta mulai muncul ke permukaan.

Seperti estimasi harga Honda CR-V Turbo 7-seater, harga ini bocor dari salah seorang sales Honda.

Yang istimewa, terlihat perkiraan harganya cukup jauh dibanding Honda Civic Turbo sedan yang sudah beredar terlebih dahulu. Tepatnya, bedanya mencapai Rp 60 jutaan!

Bila harga untuk Honda Civic Turbo sedan kini dipatok di Rp 480 juta on the road Jabodetabek, perkiraan harga Honda Civic Turbo yang bocor ini dimulai dari Rp 418 jutaan.

Price tag tersebut untuk varian lebih rendahnya, yaitu Civic Hatchback S, sedangkan yang lebih tinggi Civic Hatchback E mencapai Rp 447 juta atau beda Rp 33 juta dengan varian sedannya.

Soal spesifikasi, Honda Civic Hatchback lebih pendek 109 mm dibanding sedan, sehingga leg room penumpang pun sedikit lebih kecil. Meski begitu, kapasitas bagasinya meningkat hingga 728 liter dari 400-an liter di versi sedannya.

Sementara untuk mesin, masih ada mesin 1.5 L turbocharged yang sama dengan yang ditemukan di sedan dengan output 171 dk dan torsi 220 Nm.

Diperkirakan, Honda Civic Turbo Hatchback akan mengaspal berbarengan dengan CR-V Turbo 7-seater di IIMS 2017 beberapa hari lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa