Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pecah! Ohlins Day Diramaikan Bikers Berbagai Lapisan

Minggu, 16 April 2017 | 20:32 WIB
No caption
No credit
No caption

Cikini - Enggak hanya meresmikan showroom terbesar di Indonesia, PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi Ohlins juga menyisipkan kegiatan formal ini dengan acara komunitas bertajuk Ohlins Day.

Acara santai ini diawali dengan kegiatan riding minggu pagi atau biasa disebut Sunmori. Rutenya dimulai dari kawasan Pati Unus Jakarta Selatan dan finish di Ohlins Center, Cikini, Jakarta Pusat.

Kumpulan bikers dari beragam lapisan dan genre motor hadir di sini. Mulai dari motor hobi seperti scrambler, bobber, skuter, trail, cruise, adventure,  superbike, hingga motor matic. Walhasil, lokasi acara jadi semacam lautan motor dan manusia.

Ohlins Day makin lengkap dengan berbagai acara seperti live music, juga pajangan beragam motor modifikasi yang tentunya mengaplikasi merek suspensi asal Swedia ini. Tak ketinggalan, booth pendukung, hingga display motor APM seperti Ducati, Triumph, Peugeout, Honda dan Yamaha turut memeriahkan acara ini.

Sedikit informasi, beberapa model motor yang tampil mengisi etalase pameran antara lain Yamaha YZF-R1M, Norton Commando 961, Triumph Scrambler, Scrambler Ducati 800, Royal Enfield Classic 500, Cleveland Misfit, Italjet Dragster Forkless, hingga Yamaha Aerox 155VVA. (Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Saking banyaknya peserta, lokasi parkir acara tidak bisa menampung semua motor peserta yang hadir
No caption
No credit
No caption
Jajaran moge yang sudah dimodifikasi menggunakan suspensi Ohlins
No caption
No credit
No caption
Jajaran skuter yang mengisi booth pameran agen pemegang merek
No caption
No credit
No caption
Yamaha Aerox 155VVA ini curi perhatian peserta Ohlins Day, tebak punya siapa? Clue-nya salah satu petinggi di Yamaha Indonesia
Tidak pandang perbedaan, beragam genre motor melebur menjadi satu di perhelatan Ohlins Day

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa