Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warna Baru New Honda Vario 150 dan 125, Mewah Peleknya Gold

Dimas Pradopo - Selasa, 18 April 2017 | 14:24 WIB
Honda Vario 150 pakai pelek gold
Honda
Honda Vario 150 pakai pelek gold

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan New Honda Vario 150 dengan warna baru dan New Honda Vario 125 dengan kombinasi warna terbaru.

New Honda Vario 150 hadir dengan kombinasi warna monotone baru yakni 'Exclusive Pearl White' dan 'Exclusive Matte Black' pada tipe CBS-ISS. Menariknya, warna ini dikombinasi dengan pelek berkelir gold.

Sementara itu, New Honda Vario 125 semakin menguatkan tampilan sportinya melalui striping dengan grafis garis tebal pada 2 tipe yakni tipe CBS dan tipe CBS-ISS. Dua tipe New Honda Vario 125 ini memiliki warna baru yaitu Sonic White Red.

Direktur Marketing PT AHM Thomas Wijaya menjelaskan jika pihaknya selalu  menghadirkan konsep warna baru, "Warna yang akan memimpin dan mengubah tren skutik generasi muda Tanah Air," ungkapnya dalam siaran berita yang diterima redaksi.

Warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White pada New Honda Vario 150 CBS-ISS menemani warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.175.000.

Sedang New Honda Vario 125 tipe CBS hadir dengan pilihan warna Titanium Black dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.175.000 dan tipe CBS-ISS dengan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.775.000.

New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 mulai dipasarkan pada akhir April 2017 dan ditargetkan dapat terjual sekitar 90.000 unit per bulan. (Otomotifnet.com)

Honda Vario 150 pakai pelek gold
Honda
Honda Vario 150 pakai pelek gold
Honda Vario 150 pakai pelek gold
Honda
Honda Vario 150 pakai pelek gold

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa