Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Foto Mercedes-Benz S-Class Facelift Dirilis, Siap Mewahkan Shanghai Auto Show

Fransiscus Rosano - Rabu, 19 April 2017 | 12:11 WIB

Shanghai - Hampir empat tahun beredar sejak rilisnya di tahun 2013, Mercedes-Benz S-Class akhirnya akan disegarkan. Siap tampil di Shanghai Auto Show 2017, foto resmi Sonderklasse dari Jerman versi facelift ini dirilis.

Paling terlihat, fascia depan memiliki gril radiator baru, desain lampu baru, pelek baru juga bumper belakang baru.

Di dalam lebih jelas, karena kini dua layar 12,3 inci di dasbor akhirnya kedapatan resolusi tinggi dan lebih menyatu, juga setir berdesain baru seperti pada E-Class W213.

Selain perubahan tampang, flagship Mercy sedan ini juga ditambahkan berbagai fitur autonomous dari Mercedes-Benz Intelligent Drive seperti DISTRONIC Active Proximity Assist, Active Steer Assist, Active Lane Change Assist, Active Emergency Stop Assist, Traffic Sign Assist hingga Remote Parking Assist yang dapat memparkirkan S-Class baru ini via smartphone.

Tidak mau kalah dari BMW 7 Series, fitur seperti wireless charging dari E-Class turut disematkan. Tak lupa lampu depan Multibeam LED yang pernah kami bahas. Concierge Service dan sound system premium dari Burmester 3D Surround 1.520 W juga jadi andalan.

Yang membedakan Mercedes-Benz S-Class dengan sedan mewah lainnya, adalah kenyamanan yang ditawarkan. Kali ini ditambah fungsi curve-tilting yang dapat membuat bodi dapat menekuk 2,65 derajat untuk menurunkan gaya sentrifugal yang diterima penumpang.

Juga ada ENERGIZING Comfort Control. Diklaim pertama untuk mobii produksi, fitur ini dapat menyesuaikan keinginan penumpang untuk menentukan AC, jok, penghangat, lampu dan musik di dalam kabin via mode Freshness, Warmth, Vitality, Joy, Comfort dan Training.

Seperti sebelumnya, berbagai pilihan mesin dari bensin V6, V8, V8 Biturbo, V12, V12 Biturbo, diesel hingga plug-in hybrid tersedia sesuai kebutuhan. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa