Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas YROI Bawa Puluhan Motor Balapan di Yamaha Sunday Race

DAB - Minggu, 23 April 2017 | 23:06 WIB

Sentul - Dalam seri pertama Yamaha Sunday Race, YROI (Yamaha R25 Owner Indonesia) menjadi komunitas dengan peserta terbanyak

Ajang yang digelar di sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (23/4) ini diikuti oleh ratusan anggota YROI.

"Kami mengundang chapter dari Pekanbaru, Tasikmalaya, Banten, Kalimantan, dan banyak lagi dah dari seluruh Indonesia," kata Dhani, perwakilan dari YROI.

"Sebab selain balapan, ini juga jadi wadah silaturahmi kita," lanjutnya.

"Ada anggota yang tiap tahun turun di Yamaha Sunday Race, ada juga yang baru ikut tahun 'nyentul' tahun ini," jelas Dhani.

"Makanya kita saling berbagi pengalaman aja," sambung pria yang sedang gandrung dengan pembalap MotoGP tim Yamaha, Maverick Vinales itu.

Bukan hanya sekadar gaya balap yang makin meningkat, namun juga kesiapan dari tiap pesertanya. Seperti beberapa anggota sudah mendapatkan sponsor pribadi.

"Misalnya ban, sampai sekadar makan siang saja. Itu sudah jadi peningkatan bagi eksistensi kita," pungkas Dhani. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa