Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sports Car Legendaris Mazda RX-7 Ini Dilelang Mulai 128 juta. Ada Yang Minat?

Rendy Surya - Rabu, 26 April 2017 | 16:49 WIB

Jakarta - Ayo siapa yang minat ikutan lelang sebuah mobil sport legendaris Mazda ini?

Dari informasi yang dijelaskan di situs lelangdjkn.kemenkeu.go.id, disebutkan ada lelang sebuah Mazda RX-7 warna putih, dengan transmisi manual.

Lelang akan dilakukan dengan sistem tertutup (close bidding), dengan nilai limit atau harga awal sekitar Rp 128 juta, atau tepatnya Rp 128.214.735.

Lelang ini dilakukan oleh Kantor Pelayanan Utama Beda dan Cukai Tipe A Tanjung Priok bekerjasama dengan balai lelang PT Graha Auctionido dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jakarta II.

 Untuk mengikuti lelang ini, peserta lelang wajib mendaftar terlebih dahulu lantas memberikan uang jaminan senilai Rp 64 juta.

Batas penerimaan uang jaminan hanya sampai tanggal 26 April 2017 dan lelang ditutup tanggal 27 April 2017 pukul 15.00 WIB.

Tidak dijelaskan soal tahun dan tipe mobilnya. Namun dari penampakannya jelas bahwa itu adalah Mazda RX-7 dengan kode bodi FD3S.

Sekadar info, spesies Mazda RX-7 bermesin rotari termasuk salah satu ikon sports car Jepang favorit sepanjang masa. Di Indonesia, populasi terhitung sangat langka.

Mazda FD3S ini punya mesin rotari yang sangar berkode mesin 13B-REW dengan teknologi twin turbo yang hasilkan tenaga maksimum hingga 252 hp.

Oya, generasi ketiga RX-7 ini diproduksi dari tahun 1993 hingga 2002. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa