Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2017 Jadi Kali Ketiga Wapres Jusuf Kalla Buka Gelaran IIMS

Kamis, 27 April 2017 | 12:45 WIB

Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan sudah 3 kali menghadiri pembukaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis.

"Ini ketiga kalinya saya buka IIMS 2017. Kenapa saya selalu buka acara ini karena untuk mengukur kemajuan ekonomi dan mengetahui penjualan kendaraan di Indonesia," kata Jusuf Kalla saat membuka IIMS 2017 di JIExpo kemayoran, Kamis (27/4).

"Menurut saya dengan adanya acara IIMS 2017 setiap tahun penjualan kendaraan akan selalu meningkat kedepannya. Untuk itu Indonesia tidak hanya menjadi pasar dan perakitan saja  tetapi harus menjadi riset," ungkapnya menambahkan.

Tak hanya Wapres, pembukaan IIMS 2017 juga dihadiri empat Menteri Kabinet Kerja, yakni Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

IIMS 2017 sendiri akan berlangsung di JIExpo Kemayoran selama 27 April - 7 Mei 2017. Hari pertama, Kamis (27/4), selepas pembukaan IIMS 2017 baru dibuka untuk umum pada pukul 17.00 WIB, sementara untuk hari-hari berikutnya pameran tersebut berlangsung pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Pengunjung bisa membeli tiket seharga Rp.40.000 untuk hari biasa dan Rp.60.000 untuk akhir pekan. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa