Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Avanza Tampil Baru Tahun Depan

DAB - Kamis, 27 April 2017 | 14:26 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Dalam gelaran Indonesia International Motorshow (IIMS) 2017 di Jakarta (27/4), PT. Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan All New Agya sebagai produk andalannya tahun ini. 

Dikedepankannya All New Agya karena dengan harga yang lebih terjangkau bagi konsumen. Namun, TAM tidak menampik kalau pesona Toyota Avanza belum surut sama sekali. 

Sepanjang 2016, penjualan Toyota Avanza berkisar 8000-9000 unit. Hal ini pula yang membuat TAM ingin menyegarkan Toyota Avanza yang terakhir diperbaharui tahun 2015. 

"Salah satu yang menjadi daya tarik Avanza kan resale valuenya yang tinggi. Ini juga yang menjadikan penjualannya selalu nomor 1," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Vehicle Sales Planning and Operation Sub Directorat PT. TAM

"Ada kemungkinan Toyota Avanza akan kami perbaharui tahun depan. Sebab tahun ini kami masih fokus penjualan All New Agya terlebih dahulu," sambungnya. 

Jika melihat pertengahan tahun penjualan All New Agya mencapai target, bukan tidak mungkin Toyota Avanza baru dikeluarkan lebih cepat. 

Lalu bagaimana fitur-fiturnya nih? "Nanti lah, kita lihat tanggal mainnya," seringai pria yang akrab dipanggil Soerjo tersebut. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa