Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Daftar Promo Menarik Honda di IIMS 2017

Kamis, 27 April 2017 | 19:08 WIB

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan beragam promo menarik di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Promo menarik yang ditawarkan berupa bonus aksesori serta bonus biaya modifikasi untuk model premium dan Big Bike Honda.

"Di IIMS, kami ada promo helm Nolan Xlite untuk setiap pembelian CB500F, dan helm adventure khusus untuk pembelian CRF250RALLY," buka Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM.

Sementara untuk bonus biaya modifikasi hanya tersedia untuk model PCX dan CB650F.

"Untuk CB650F tawaran biaya modifikasinya antara Rp 10 juta sampai Rp 12 juta. Sementara untuk PCX Rp 4 juta," pungkas Thomas.

Sebagai catatan, untuk pilihan bengkel modifikasinya PT AHM menyerahkan sepenuhnya ke konsumen, baik itu bengkel umum maupun bengkel resmi AHM yang bisa melakukan modifikasi.

PT AHM sendiri menampilkan beberapa model Big Bike nya seperti RC213V-S, New CBR1000RR, CRF1000L, CMX500 Rebel, CB650F, CB500X, dan CB500F.

Sementara untuk model premiumnya ada All New CBR250RR, CRF250RALLY, PCX, dan satu model skutik terbarunya SH150i. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa