Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Alasannya Kenapa Harga All New Honda CR-V Indonesia Lebih Murah Dari Versi Thailand

Harryt MR - Senin, 1 Mei 2017 | 14:35 WIB

JAKARTA - All New Honda CR-V Turbo 7 Seater resmi diluncurkan (27/04) di ajang Indonesia International Motor Show 2017.

Harga All New Honda CR-V Turbo 7 Seater yang dipasarkan di dalam negeri lebih murah dibanding versi Thailand. Seperti diketahui All New Honda CR-V sudah diperkenalkan duluan di ajang Bangkok International Motor Show 2017 beberapa waktu lalu.

Ternyata, mesinnya berbeda. Kalau versi Thailand pakai mesin berkapasitas 2.4 liter DOHC i-VTEC. Sedangkan versi Indonesia pakai mesin 1.5 liter Turbo.

Nah, ada tiga varian diantaranya All New Honda CR-V 1.5L Turbo dibanderol Rp 466.000.000, lalu All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige dilego Rp 506.000.000 dan All New Honda CR-V 2.0L dijual Rp 432.000.000. Berlaku untuk OTR Jakarta.

Sedangkan harga jual All New Honda CR-V di pasar Thailand dijual sekitar Rp 679 jutaan. Namun jelas mesin dan fitur-fiturnya lebih banyak dibanding versi Indonesia.

All New Honda CR-V 1.5L Turbo tampil dengan desain baru pada lampu depan yang menggunakan full LED dan dilengkapi LED Daytime Running Light, serta foglight yang juga pakai LED.

Tampilan buritan dibekali LED light bar, lalu tailgate spoiler baru dan dual exhaust pipe + finisher. Untuk peleknya pakai pelek alloy 18 inci.

"Di setiap generasi, Honda CR-V selalu menghadirkan teknologi terbaru, fitur terdepan serta desain yang premium. All New Honda CR-V saat ini hadir dengan desain yang berkarakter serta performa semakin bertenaga yang disertai dengan ruang kabin berkapasitas 7 penumpang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia," sebut Takehiro Watanebe, Presiden Director PT Honda Prospect Motor. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa