Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Jas Hujan Mezzo Harga Kurang Dari Rp 200 Ribu di Otobursa.com

Pilot - Jumat, 28 April 2017 | 10:45 WIB

Jakarta – Kondisi cuaca saat ini memang tak menentu, Bagi Anda yang sering berpergian menggunakan motor, jas hujan menjadi salah satu hal penting sebelum melakukan perjalanan.

Buat yang belum punya, cari saja di Otobursa.com yang menyediakan produk-produk otomotif buat yang gemar belanja online. Seperti Jas Hujan Merek Mezzo ini yang dibanderol hanya Rp 189 Ribu, padahal harga normalnya Rp 210 Ribu.

Tipe jas setelan ini mempunyai ukuran mulai dari M, L, XL sampai XXL sehingga dapat memudahkan Anda menyesuaikan ukuran badan. Tersedia pilihan warna diantaranya hitam-merah, hitam-biru, hitam-orange dan juga hitam polos.

Dapatkan drybag gratis untuk setiap pembelian jas hujan ini. Yuk, daftarkan diri Anda dan nikmati layanan yang tersedia di Otobursa.com serta potongan harga yang menarik untuk Anda. (Otomotifnet.com/Dwi)

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa