Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi A5 Coupe Cuma Beda Sedikit Dengan A4 Quattro, Mau?

Harryt MR - Jumat, 28 April 2017 | 18:24 WIB

Jakarta - All New Audi A5 Coupe resmi diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Sedan coupe asal Jerman ini dibanderol lebih dari Rp 1 Miliar, lebih tepatnya Rp 1,3 Miliar OTR Jakarta.

Sedan dua pintu ini mengusung desain sophisticated yang dirancang oleh para desainer Audi di Ingolstadt, Jerman. Dengan dimensi panjang 4,67 meter dan tinggi 1,37 meter, mobil ini diklaim memiliki sosok paling sporty dikelasnya. Yakni dengan kap mesin yang memanjang dan garis atap rendah mengalur hingga ke bagian belakang.

Tampilan depan diperkuat oleh grill singleframe khas Audi yang lebar dan rata, berpadu dengan lampu utama LED. Garis sisi mobil bergelombang dan fender yang berotot. Dilanjut kaca spion samping diposisikan pada bagian bahu kedua pintu layaknya sebuah mobil balap.

Bagian interior All New Audi A5 Coupe dibekali teknologi Audi Virtual Cockpit, yaitu panel instrumen digital modern khas Audi. Berkat panel Audi Virtual Cockpit tampilan grafis bisa lebih serbaguna dan sangat detail. Layar digital berukuran 12,3 inci bisa diubah dalam dua mode tampilan.

Kemewahan juga disuguhkan melalui berbagai fitur unggulan. Salah satunya Audi Smartphone Interface, 3 Zone Air Conditioning serta sistem audio lansiran Bang & Olufsen.

Untuk mesinnya didukung dengan jantung mekanis 2.0 TFSI di balik kap mesinnya. Mesin bensin 2.0 liter ini diklaim mampu menyemburkan tenaga puncak hingga 252 dk dan torsi 370 Nm.

Bersanding dengan transmisi otomatis S-tronic 7-speed dan sistem penggerak empat roda permanen quatro. All New Audi A5 Coupe diklaim sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,5 detik.

"All New Audi A5 Coupe menawarkan pilihan mobil sport terbaik dengan kenyamanan istimewa khas Audi," sebut Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor. (Otomotifnet.com)

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa