Mercedes-AMG C 43 Coupé yang Elegan Namun Beringas Meramaikan IIMS 2017

Fransiscus Rosano - Minggu, 30 April 2017 | 16:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT. Mercedes-Benz Indonesia akhirnya memperkenalkan jagoan baru di kelas sedan sport coupe, The New AMG C 43 Coupe di pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017) yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat (28/4). 

New AMG C 43 Coupe sendiri melengkapi varian AMG C 43 sedan dan estate sebagai keluarga C-Class performance untuk pasar Indonesia.
Ikut meramaikan pasar sedan sport premium di Indonesia, Mercedes-Benz AMG C 43 Coupe dibekali mesin V6 Biturbo 3.0 liter yang mempu menyemburkan tenaga 362 dk dan torsi puncak 520 Nm.

Serta transmisi otomatis 9-percepatan 9G-Tronic hasil tuning AMG yang bertugas mendistribusikan tenaga ke penggerak empat roda 4MATIC. Klaimnya, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,7 detik saja dan kecepatannya dibatasi di 250 km/jam.

Mercedes-Benz AMG C 43 Coupé ini memang memiliki penampilan yang sporty, sehingga dapat langsung dikenali sebagai anggota dari keluarga AMG.

Menggunakan pelek light-alloy twin-spoke AMG berukuran 19 inci berwarna high-gloss black dengan high-sheen finish

C 43 adalah varian sangar Mercedes-AMG di bawah flagship keluarga '63', kini hadir untuk varian Coupé

“Eksistensi keluarga Coupe untuk memasukkan C 43 4MATIC Coupé merupakan sebuah strategi pertumbuhan kami. Hal tersebut tidak hanya memperkaya jajaran keluarga C-Class yang sukses, namun juga memulai pengenalan terhadap seri '43' terbaru ini,” kata Roelof Lambert, Presiden dan CEO PT Mercedes-benz Distribution Indonesia.

Lebih jauh Roelof menambahkan bahwa varian C 43 AMG sedan dan coupe ini menyasar pasar yang lebih luas. 

Sementara varian C 63 AMG sendiri masih ditawarkan oleh PT. Mercedes-Benz Indonesia. Soal harga Mercedes-AMG C 43 Coupé ini, kabarnya dibandrol Rp 1,449 miliar off the road. (Otomotifnet.com/Tom)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : OTOMOTIF

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa