Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-AMG C 43 Coupé yang Elegan Namun Beringas Meramaikan IIMS 2017

Fransiscus Rosano - Minggu, 30 April 2017 | 16:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT. Mercedes-Benz Indonesia akhirnya memperkenalkan jagoan baru di kelas sedan sport coupe, The New AMG C 43 Coupe di pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017) yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat (28/4). 

New AMG C 43 Coupe sendiri melengkapi varian AMG C 43 sedan dan estate sebagai keluarga C-Class performance untuk pasar Indonesia.
Ikut meramaikan pasar sedan sport premium di Indonesia, Mercedes-Benz AMG C 43 Coupe dibekali mesin V6 Biturbo 3.0 liter yang mempu menyemburkan tenaga 362 dk dan torsi puncak 520 Nm.

Serta transmisi otomatis 9-percepatan 9G-Tronic hasil tuning AMG yang bertugas mendistribusikan tenaga ke penggerak empat roda 4MATIC. Klaimnya, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,7 detik saja dan kecepatannya dibatasi di 250 km/jam.

Mercedes-Benz AMG C 43 Coupé ini memang memiliki penampilan yang sporty, sehingga dapat langsung dikenali sebagai anggota dari keluarga AMG.

Menggunakan pelek light-alloy twin-spoke AMG berukuran 19 inci berwarna high-gloss black dengan high-sheen finish

C 43 adalah varian sangar Mercedes-AMG di bawah flagship keluarga '63', kini hadir untuk varian Coupé

“Eksistensi keluarga Coupe untuk memasukkan C 43 4MATIC Coupé merupakan sebuah strategi pertumbuhan kami. Hal tersebut tidak hanya memperkaya jajaran keluarga C-Class yang sukses, namun juga memulai pengenalan terhadap seri '43' terbaru ini,” kata Roelof Lambert, Presiden dan CEO PT Mercedes-benz Distribution Indonesia.

Lebih jauh Roelof menambahkan bahwa varian C 43 AMG sedan dan coupe ini menyasar pasar yang lebih luas. 

Sementara varian C 63 AMG sendiri masih ditawarkan oleh PT. Mercedes-Benz Indonesia. Soal harga Mercedes-AMG C 43 Coupé ini, kabarnya dibandrol Rp 1,449 miliar off the road. (Otomotifnet.com/Tom)

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa