Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Ajak Anak Anda Bermain di Toys Kingdom IIMS 2017

Senin, 1 Mei 2017 | 15:28 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bingung mengajak keluarga Anda pergi jalan-jalan? Datang saja ke Indonesia International Motor Show 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tidak hanya menyediakan update produk otomotif, tapi juga bisa memanjakan anak-anak Anda dengan berbagai macam permainan.

"Kita memang dikasih tempat, karena memang sudah langganan. Jadi diundang dari sebelumnya buat ngisi arena bermain di IIMS ini," kata Asep, pegawai Toys Kingdom yang berjaga di booth.

No caption
No credit
No caption
Salah satu bentuk permainan di booth Toys Kingdom yang ada di IIMS 2017

Ia juga menjelaskan area bermain yang disediakan ada di dua hall di function room hall B1 dan C1 dan karena tema pameran yang berbau otomotif, stand ini pun lebih banyak menyediakan produk kendaraan.

"Di sini juga kita menjual produk-produk  mainan, harganya dari 40 ribu sampai 1 juta. Kita juga ada diskon 10-70 persen untuk produk tertentu," tambah Asep.

Toys Kingdom di IMS 2017 memberikan diskon untuk produk-produk mainan

Bagi anak-anak yang ingin bermain bisa langsung masuk dan tidak dipungut biaya. Booth ini buka mulai jam 09.00-21.00 WIB. Terdapat lomba-lomba menarik tiap minggunya.

Ayo, bawa keluarga Anda ke IIMS 2017 yang diselenggarakan pada 27 April - 7 Mei 2017 di Arena Jiexpo Kemayoran, Jakarta yang bisa jadi wahana rekreasi baru buat Anda. (Otomotifnet.com/Dwi)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa