Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-Siap, Puncak Arus Balik Malam Ini Diprediksi 126 Ribu Mobil Ke Jakarta

Harryt MR - Senin, 1 Mei 2017 | 21:16 WIB

JAKARTA - Balik malam ini, siap-siap bakal padat. Jadi siap-siap saja, anda akan searah dengan 126 ribu mobil yang balik ke Jakarta malam ini.
 
Yups, PT Jasa Marga memproyeksi volume lalu lintas yang akan kembali ke Jakarta setelah libur panjang pada akhir pekan lalu akan meningkat pada Gerbang Tol (GT) exit Cikarang Utama arah Jakarta dan GT Ciawi arah Jakata.
 
Malam ini puncak arus balik dengan total volume lalu lintas diprediksi mencapai 126 ribu kendaraan.
 
Puncak volume lalu lintas yang akan menuju ke Jakarta melalui GT Cikarang Utama di Ruas Tol Jakarta-Cikampek diprediksi terjadi pada hari ini, Senin, (01/05), dengan proyeksi kenaikan volume lalin sebesar 25,6% dari lalu lintas normal. 
 
“Pada kondisi normal, volume lalu lintas yang melintasi GT Cikarang Utama menyentuh angka 75 ribu kendaraan, untuk arus balik kali ini, kami memperkirakan volume kendaraan yang melintasi GT tersebut meningkat hingga 94 ribu kendaraan, ” ujar Dwimawan Heru, AVP Corporate Communication Jasa Marga.
 
Gerbang tol lain yang diproyeksi mengalami peningkatan yaitu pada GT Ciawi di Jalan Tol Jagorawi. Pada kondisi normal volume lalin mencapai sekitar 27 ribu kendaraan, sedangkan puncak lalin yang menuju Jakarta melalui GT Ciawi diproyeksi akan mencapai 32 ribu kendaraan atau melonjak 16% dari lalin normal. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa