Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Royale Helmet Hadir di IIMS 2017, Kenalkan Kualitas Internasional

Selasa, 2 Mei 2017 | 12:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tidak hanya mobil atau motor saja yang menarik perhatian. Aksesori serta perlengkapan berkendara juga punya daya tarik tersendiri, Royale Helmet salah satunya.

Merek helm lokal ber-SNI asal Bandung ikut serta dalam pagelaran IIMS 2017 denga memamerkan beragam line up modelnya.

Mereka mempunya misi untuk memperkenalkan serta membuktikan kualitas produk lokal bisa bersaing dengan produk internasional. Walau Royale Helmet baru terbit akhir 2016 lalu, tetapi kualitasnya digarap dengan serius.

“Proses design dan pengembangan helm diuji menggunakan alat mutakhir di helmet testing facility,” jelas Sholahuddin Bisyir, owner Royale Helmet.

Pada IIMS 2017 ini Royale Helmet memberikan diskon 15% untuk produknya serta menyiapkan 5 helm untuk dilelang, Ke 5 helmnya bernomor serial dengan design custom dari @millart_said.

Pada boothnya Royale Helmet juga berkolaborasi dengan @thrivemc dan @ridersandrules yang menyediakan apparel dunia permotoran. (Aaron/Otomotifnet.com)

Royale Helmet

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa