Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Buka Dealer, Nusantara Group Bidik Dua Lagi Tahun Ini

Rabu, 3 Mei 2017 | 16:15 WIB

DEPOK - Baru saja membuka showroom baru Mitsubishi di Depok,  PT Nusantara Berlian Motor sudah ancang-ancang untuk menambah dua lagi di Medan dan Ciracas.

Sementara, dalam kurun waktu dua tahun, PT Nusantara Berlian Motor yang bekerja sama dengan PT Mitsubitshi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meresmikan empat dealer resmi Mitsubitshi.

"Hampir dua tahun kami bekerjasama dengan Mitsubishi dan jumlah outlet kami sudah empat. Rencananya tahun ini kami akan menambah outlet yang kelima di Medan dan keenam di Ciracas, Jakarta Timur di tahun ini," ujar Joe Surya, Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor saat pembukaan dealer Mitsubitshi keempatnya di Depok, Rabu (3/5).

(BACA JUGA: Demi Memudahkan Konsumen Depok Mitsubishi Buka Showroom Baru)

Joe menuturkan, geliat kerja sama antara Nusantara Group dan Mitsubishi ditujukan untuk memberi pelayanan dan fasilitas terbaik bagi pelanggan dengan menghadirkan dealer yang dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart).

"Kami ingin terus memberi pelayanan dan fasilitas terbaik kepada pelanggan. 3S kami siapkan untuk wujud dedikasi tertinggi khususnya pelanggan di Depok dan sekitarnya," pungkas Joe Surya. (otomotifnet.com/Safar)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa