Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Motor Besar Akan Bikin Petisi Supaya Bisa Masuk Jalan Tol

Minggu, 7 Mei 2017 | 00:50 WIB

Jakarta- Komunitas Motor Besar Club Indonesia (MBCI) berencana melakukan petisi di ajang Jakarta International Bike Week (JIBW) 2017.

Surat petisi kepada Korlantas agar kendaraan motor besar (Moge) bisa masuk jalan bebas hambatan alias jalan tol akan segera disiapkan.

"Hari ini kami akan mengajukan petisi kepada Korlantas. Kami diberi kesempatan untuk test ride mencoba dalam waktu 6 bulan atau 1 tahun untuk masuk jalan tol dan dikawal. Karena selama ini dikhawatirkan arogan. Kami buktikan bahwa kami tidak arogan," kata Ketua MBC Kari Irianto Ibrahim di acara JIBW 2017, Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (6/5).

"Itu pun sesuai dengan hasil koordinasi dari Korlantas dan ketua klub. Tidak bisa sembarangan mereka tanpa ada rekomendasi dari ketua klub mereka masuk. Kami akan buat petisi hari ini untuk masuk jalan tol di hari Sabtu-Minggu," ujarnya menambahkan.

Menurutnya, hal ini sebelumnya sudah dikordinasikan dengan pihak terkait.

"Kemarin kami bertemu dengan pihak Korlantas agar segera secepatnya bikin petisi. Nanti teman-teman akan melakukan tanda tangan," tutupnya. (Otomotifnet.com/ MAS)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa