Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Produk Aksesori Yang Dipajang Mitsubishi, Tapi Tak Dijual

Minggu, 7 Mei 2017 | 12:36 WIB

Jakarta - Selain produk, Mitsubishi juga memajang produk aksesori di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, tapi tidak menjualnya. 

"Disini si kita hanya display, jadi penjualanya itu tetap via dealer. Kita disini memamerkan saja supaya konsumen tahu," ujar Jerry Amran, Head of PR & CSR Section PT MMKSI.

"Di dealer itu nanti akan ada paket aksesoris. Jadi enggak satuan belinya. Jadi ada paket isinya 5-6 item itu yang nantinya langsung dipasangkan dengan harga paket. Jarang konsumen belinya satuan, rata-rata mereka belinya paket aksesoris," ungkapnya menambahkan.

Untuk konsumen MItsubishi Pajero Sport, menawarkan lima buah aksesoris pilihan yakni front under garnish, rear under garnish, exhaust finisher muffler, side window defflector dan tailgate spoiler dengan rentang harga mulai dari Rp 340 ribu hingga Rp 1,92 juta.

Khusus untuk tailgate spoiler terdapat lima pilihan warna sesuai dengan pilihan warna Pajero Sport yakni White Pearl, Black Mica, Brown Metallic, Gray Metallic dan Silver Metallic.

Berikut adalah daftar lengkap harga aksesoris yang ditawarkan Mitsubishi di IIMS 2017:

Pajero Sport

- Front Under Garnish Rp 1,6 juta

- Rear Under Garnish Rp 1,43 juta

- Exhaust Finisher-Muffler Rp 340 ribu

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa