Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SUV Super-Mewah Lexus LX Diluncurkan dengan Mesin Land Cruiser di India

Fransiscus Rosano - Selasa, 9 Mei 2017 | 10:37 WIB

India - Di Indonesia, Lexus LX diluncurkan dengan salah satu mesin terbesar dalam 5 tahun belakangan ini. SUV super-mewah tersebut baru saja hadir di India, namun dengan mesin yang berbeda.

Ya, jika di dalam negeri Lexus LX hadir dalam varian LX 570 dengan mesin bensin V8 5.663 cc berkode 3UR-FE yang menghasilkan tenaga 362 dk dan torsi 530 Nm, di India Lexus LX diluncurkan dengan mesin Toyota Land Cruiser.

Adalah mesin diesel berkode 1VD-FTV dengan kapasitas 4.461 cc Twin-Turbo yang menghasilkan tenaga 232 dk dan torsi yang sangat, sangat besar di 650 Nm dan dapat diraihnya di 1.600-2.600 rpm.

Torsi masif tersebut disalurkan ke keempat rodanya melalui transmisi otomatis 6-percepatan. Klaimnya dengan bodi dan mesin yang besar tersebut, Lexus LX 450d masih dapat mengembalikan konsumsi bahan bakar 9,6 km/liter.

Seperti di Indonesia, Lexus LX 450d di India diluncurkan dengan fitur-fitur mewah seperti Bi-Beam LED Headlights dan LED di setiap lampu yang digunakannya, sistem hiburan kabin berlayar besar 12,3 inci, 4 kamera untuk sistem Multi-Terrain hingga sound system premium 19 speaker dari Mark Levinson.

Yang mengejutkan adalah label harga yang ditempelnya. Bila Lexus LX 570 di Indonsia dijual mulai dari angka Rp 3 miliaran, LX 450d di India dijual seharga Rp 4,78 miliar. Wow!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa