Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tergiur Pasar LCGC, Castrol Luncurkan Magnatec Stop- Start OW- 20.

Selasa, 9 Mei 2017 | 13:42 WIB

Jakarta - Besarnya pasar mobil low cost green car (LCGC)  menjadi magnet bagi produsen oli Castrol untuk ikut terjun didalamnya.

Bukan dengan meluncurkan produk mobil, tapi meluncurkan oli yang cocok untuk mobil LCGC, yakni Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 (9/5). 

"Hadirnya produk ini sekaligus melengkapi portofolio Castrol Magnatec yang sebelumnya telah sukses di Indonesia," kata Deanada Sudijono selaku Country Marketing Manager Castrol Indonesia di Westin Jakarta.

"Kami berharap ini bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan unik dari mesin modern yang compact, pelumas ini juga cocok untuk melindungi mesin mobil dari kondisi berhenti-jalan yang seing ditemui di daerah perkotaan," tambahnya.

Castrol Magnatec Stop-Start OW-20 telah memenuhi spesifikasi SAE OW-20 API SN, ILSAC GF-5.

Dengan teknologi full synthetic membuatnya lebih tahan terhadap panas dan penguapan dengan tetap menjaga kekentalan yang dibutuhkan.

Formulasi Castrol terbaru initelah melalui uji coba mesin OM646LA, yang merupakan bagian dari spesifikasi industri terbaru dan meneliti keausan akibat kondisi behenti-jalan.

Seluruh formulasi setidaknya 20% lebih baik dibandingkan batas tertinggi dalam tes ini.

Mobil modern, termasuk LCGC, memiliki desain yang lebih compact namun tetap dituntut memberikan performa tinggi. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa