Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dia Bakal Jadi Orang Paling Happy di GP Spanyol, Kalau Marc Marquez Menang

Selasa, 9 Mei 2017 | 14:46 WIB

Otomotifnet - Sayang memang Marc Márquez hanya berhasil menggondol runner-up di MotoGP Jerez, Spanyol (7/5) kalau tidak Emilio Alzamora menjadi orang paling happy di Jerez kemarin.

Siapa gerangan Emilio Alzamora? Dia adalah mantan pembalap yang berlaga di kelas GP 125 dan 250 dan dia juga juara dunia GP 125 musim 1999.

Di MotoGP musim ini, Emilio Alzamora, menjadi manajer pembalap di tiga kelas berbeda, yaitu Aron Canet (Moto3), Alex Márquez (Moto2) dan Marc Márquez (MotoGP).

Nah di MotoGP Spanyol di Jerez, Aron Canet dan Alex Márquez berhasil menggasak podium tertinggi dan terasa kurang pol buat pemilik nama lengkap Emilio Alzamora Escardibul itu karena Marc Márquez harus puas finish kedua di belakang Dani Pedrosa di MotoGP Spanyol.

Masih ada seri berikutnya dan masih bisa kok Emilio Alzamora jadi orang paling happy jika tiga anak asuhannya jadi juara seri atau bahkan juara dunia. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa