Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Piknik? Opsi Ini Untuk MINI Countryman Anda Mungkin Bisa Jadi Sarana yang Tepat

Fransiscus Rosano - Jumat, 12 Mei 2017 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Salah satu karaker dan keunggulan dari MINI Countryman adalah fleksibilitas. Bukan hanya karena besarnya ruang akibat dimensi yang membengkak, namun juga spesifikasi kaki-kaki yang diusungnya.

Seperti yang Otomotifnet tulis sebelumnya setelah menguji MINI Countryman Cooper S, adalah ini merupakan MINI ternyaman yang pernah kami tes. Salah satunya, berkat profil ban tebal 255/50 R18 dan ground clearance tinggi 165 mm.

Efeknya, juga membuat MINI Countryman jadi satu-satunya MINI yang cocok untuk dibawa ke jalan pedesaan, pegunungan atau pantai yang kerap jadi sarana piknik namun memiliki kontur jalan buruk yang sulit dilewati Cooper lainnya. Itu juga menjadi alasan mengapa crossover bongsor ini disebut 'Countryman'.

Nah bagi yang tertarik untuk menjadikan Countryman sebagai partner piknik, opsi tambahan ini bisa jadi sarana yang cocok nih.

No caption
No credit
No caption
Ketika dikeluarkan, Picnic Bench bisa dijadikan sarana duduk nyaman untuk berdua. Eh, kok sendirian aja yang di foto

Disebut Picnic Bench, opsi tambahan ini merupakan sebuah bantalan berbentuk kompak yang bisa dijadikan tempat duduk yang nyaman untuk dua orang di lantai bagasi Countryman anda.

Enaknya, aksesoris Picnic Bench ini akan sangat terasa layaknya OEM (Original Equipment Manufacturer) karena ketika tidak digunakan, empat klip kancing yang dimilikinya membuatnya dapat dilipat dengan mudah ke dalam kompartemen bagasi.

Bila tidak digunakan, Picnic Bench bersembunyi rapi di bawah kompartemen bagasi

Sebaliknya ketika mau dipakai, cukup buka bagasi, angkat kompartemen di bawah, kemudian tarik bantalnya dan voila! Mendadak MINI Countryman anda akan jadi tempat yang romantis untuk melihat matahari terbenam.

PT BMW Group Indonesia sebagai prinsipal MINI di Indonesia tidak menyebutkan berapa harga aksesoris ini, namun bisa didapatkan sebagai opsi tambahan terpisah karena tidak tersedia secara standar baik di MINI Countryman atau di Countryman Cooper S.

MINI Countryman standar dijual seharga Rp 660 juta off the road dan Countryman Cooper dibanderol Rp 865 juta off the road.

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa