Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pascacedera, Ini Target Syahrul Amin di Kejuras IRS Seri 2

DAB - Sabtu, 20 Mei 2017 | 14:52 WIB

Sentul - Dua bulan Syahrul Amin absen lantaran cedera kaki yang ia alami usai latihan motocross. Kini pembalap Yamaha Bahtera itu kembali lagi di kancah balap nasional, berkompetisi di Kejurnas IRS Seri 2 di sirkuit Sentul (20/5).

"Sekarang tinggal masa penyembuhan dan adaptasi di sirkuit lagi. Masih sakit kalau pas belok kanan dan agak nyeri, tapi di tahan aja," kata Syahrul yang tidak menggunakan painkiller.

Kembalinya pembalap dengan nomor start 199 ini juga menandakan masa hukuman dari Asia selesai. Sekarang ia mulai kembali balapan tanpa baban.

"Sekarang targetnya bisa menyesuaikan diri dengan motor lagi aja. Belum punya target besar dulu tahun ini. Karena kondisi kaki belum pulih total," sambungnya.

Mengatakan masih sakit, ia berhasil mencatatkan waktu terbaik 1:46,22 di sesi latihan bebas Kejurnas Sport 250. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa