Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Luka Hati dan Ginjal, Rossi Diragukan Balapan di GP Italia Pekan Depan

Jumat, 26 Mei 2017 | 23:24 WIB

Italia – Akibat kecelakaan motocross, Valentino Rossi luka ringan di hati dan ginjal, belum jelas apakah cukup fit untuk balapan di GP Italia minggu depan.

Valentino Rossi kecelakaan saat latihan motocross di Mondavio di Pesaro Urbino dekat Rimini, Italia hari Kamis (25/5).

Menurut pernyataan tim Yamaha, pembalap berusia 38 tahun itu mengalami cedera dada dan perut tetapi tidak ada komplikasi lebih lanjut

Sebuah pernyataan dari tim Yamaha berbunyi:

“Setelah didiagnosis kemarin malam dengan trauma toraks dan abdomen ringan, menyusul kecelakaan motorcross, pembalap tim MotoGP Movistar Yamaha Valentino Rossi membuat kemajuan positif dengan pemulihannya.

Tadi malam, pembalap Italia berusia 38 tahun itu menghabiskan malam yang sepi di “Ospedale Infermi" di Rimini dan dikunjungi pagi ini oleh para dokter.

Valentino mengatakan bahwa ia mengalami sedikit rasa sakit baik di dada maupun di perut, dibandingkan dengan tadi malam.

Rasa sakit adalah hasil luka hati dan ginjal ringan yang belum berkembang menjadi komplikasi lebih lanjut.

Valentino akan terus menerima penghilang rasa sakit selama 12 jam berikutnya dan, sepanjang perjalanan, dia akan menjalani tes diagnostik rutin.

Jika hasilnya positif, dia mungkin akan dipulangkan dari rumah sakit dalam sehari.”

Tetapi belum jelas apakah Rossi akan cukup fit untuk balapan  GP Italia di Mugello pekan depan (4 Juni) yang merupakan balapan di kandangnya sendiri. (Otomotinef.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa