Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2017 Bidik Produk Baru dan Mobil Konsep Sebanyak-Banyaknya

Minggu, 28 Mei 2017 | 01:30 WIB

Jakarta - Pameran otomotif bertaraf internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar pada tanggal 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pameran otomotif yang mendapat akreditasi dan pengakuan dari Organisation Internationale des Constructeurs dAutomobiles (OICA) ini menyuguhkan event yang lebih memfokuskan ke kualitas sebuah pameran otomotif layaknya di pameran otomotif di luar negeri.

“Dengan tema Rise of the Future Technology, kami ingin mengangkat sebuah teknologi dari sebuah pameran. Sampai dimana sih teknologi otomotif yang sedang berkembang saat ini,” jelas Romi, President Director Seven Events, penyelenggara GIIAS 2017 saat berkunjung ke kantor OTOMOTIF Group hari Rabu (24/5) lalu.

Makanya, kata Romi, penyelenggara memancing APM untuk membawa produk-produk baru dan mobil konsep. “Kami targetkan ada world premier, ASEAN premier seperti pameran-pameran otomotif di luar negeri tidak untuk jualan tapi memamerkan produk dan teknologi baru,” imbuhnya.

Tak salah ketika ditanya target pengunjung di tahun ini, Romi tidak mau menjawabnya. Yang jadi perhatiannya adalah seberapa banyak mobil yang diluncurkan dan berapa banyak mobil konsep yang dipajang. “Kalau banyak pasti mata dunia akan melihat ke Indonesia,” tegas Romi yang sudah mengantongi data-data mobil baru yang akan diluncurkan sudah lebih dari 10 unit. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa