Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Joe Frans, Bos BMW Motorrad Indonesia, Naik Motor Diam-Diam

Otomotifnet - Rabu, 5 Juli 2017 | 19:02 WIB
Joe Frans  Sembunyi-Sembunyi Naik Motor
Adit/otomotifnet
Joe Frans Sembunyi-Sembunyi Naik Motor

Jakarta - Sebagai pucuk pimpinan BMW Motorrad di Indonesia, Joe Frans memang dikenal sebagai pribadi yang ramah dan mudah bergaul dengan siapapun.

Apalagi jika mereka punya hobi dan kecintaan yang sama terhadap motor. Pria ini bakal antusias berbagi infomasi seputar pengalamannya bersama kendaraan roda dua itu.

“Bagi saya motor memang bukan kebutuhan lagi, tapi juga hobi. Jadi saya senang berbagi informasi seputar motor,” aku Joe, yang dekat dengan kalangan artis dan motovlogger ini. 
 
Hobi ini juga yang akhirnya membawa pria kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, mengambil alih status official distributor BMW Motorrad pada 2015 lalu.

“Mulanya banyak pertimbangan karena perusahaan induk kita fokus ke produk roda empat. Tapi karena saya memiliki passion di motor, saya berani ambil tantangan ini,” jelasnya lagi.  
 
Sedikit cerita, pria yang punya hobi fotografi dan turing ini memang sudah punya kecintaan yang besar terhadap sepeda motor sejak usia muda.

“Saya memang sudah memiliki passion di motor sejak kecil. Waktu dulu, kadang sampai sembunyi-sembunyi dari orang tua pas mau naik motor,” cerita pria yang pernah memiliki Honda Tiger sebagai motor pertamanya ini.

Sejak diambil alih Nusantara Group melalui anak perusahaan Maxindo Moto, BMW Motorrad pun mulai mengukuhkan eksistensinya di dunia otomotif Tanah Air dengan pembangunan flagship store mewah di Jl. TB. Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dan kini, merek sepeda motor kondang asal Jerman itu punya jagoan terbaru di segmen entry level dalam wujud G 310 R. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa