Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kuda Jingkrak Menang Di GP Monako, CEO-nya Langsung Kirim SP!

Senin, 29 Mei 2017 | 17:24 WIB
No caption
No credit
No caption

Monako - Kemenangan Sebastian Vettel di GP Monako (28/5) tak hanya mengakhiri puasa Ferrari menggondol juara di Monako sejak 2001 silam, namun juga berhasil finish 1-2 membuat Ferrari mengembalikan gengsi yang terakhir kali dirasakan saat Fernando Alonso dan Felipe Massa finish 1-2 buat Ferrari di GP Jerman 2010.

Sukses besar direnggut Ferrari di GP Monako yang harus menunggu lama untuk bisa kembali juara dan finish 1-2 sampai-sampai CEO Ferrari, Sergio Marchionne, pun tak ketinggalan mengirimkan SP.

SP? Surat Peringatan? Bukan SP itu yang dimaksud di sini adan surat penghargaan.

"Sesuatu yang ditunggu-tunggu amat lama datang juga, sebuah balapan yang menjadi bagian dari sejarah."

"Nggak hanya menang, melainkan juga finish 1-2 yang jadi tradisi penting di GP Monako yang mana terakhir Ferrari melakukannya di sini eranya Michael Schumacher dan Rubens Barrichello."

"Kali ini benar-benar balap yang luar biasa sebagaimana melihat Scuderia Ferrari sesungguhnya," kata Sergio Marchionne selaku Chairman & Chief Executive Office Ferrari SpA.

Benar-benar kemenangan yang penting buat Kuda Jingkrak, buktinya sampai CEO-nya pun turut mengucapkan selamat buat Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen yang bikin Ferrari finish 1-2 di GP Monako. (otomotifnet.com)

Pesan Sergio Marchionne, CEO Ferrari, atas kemenangan Kuda Jingkrak di GP Monako

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa