Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Survey Jalur Mudik Lebaran 2017, Ini Kondisi Ruas Tol Fungsional Pejagan-Pemalang

Harryt MR - Senin, 29 Mei 2017 | 17:45 WIB

Semarang – Pantauan langsung tim survey jalur mudik lebaran 2017, ruas tol fungsional Pejagan-Pemalang terbilang mantap dan bisa dilalui pada mudik-balik tahun ini.

Tol Pejagan-Pemalang merupakan lanjutan ruas tol Kanci-Pejagan. Tahun lalu, semua kendaraan wajib keluar di Brexit (Brebes Exit), karena tol Pejagan-Pemalang masih belum jadi.

Kini, ruas tol Pejagan-Pemalang sudah siap dipakai. Kondisi jalannya sudah dibeton atau LC (Lean Concrete) berupa perkerasan timbunan jalan setebal 10 cm.

Struktur jembatan juga telah rampung digarap, serta rambu-rambu lalulintas sudah selesai. “Termasuk kita akan kebut instalasi gardu 12 gardu tol di Pejagan,” terang Ustajudin, Humas Pejagan-Pemalang Toll Road (PPJR).
    
Sehingga, Anda yang mudik ke Pemalang ataupun Semarang tak perlu keluar Brexit. Silahkan lanjut melintas tol Pejagan-Pemalang.

Pihak pengelola tol Pejagan-Pemalang, yakni Waskita Toll Road mengaku siap menampung arus mudik lebaran 2017 dengan sejumlah strategi. Salah satunya menyiapkan tenaga jemput bola transaksi tol dan pengalian sejumlah arus. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa