Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waduh Valentino Rossi Belum Tentu Balap Di GP Italia, Mesti Menunggu Persetujuan Dokter MotoGP

Selasa, 30 Mei 2017 | 20:06 WIB

Italia - Banyak alasan buat seorang Valentino Rossi mesti tampil di GP Italia di sirkuit Mugello, (4/6) akhir pekan ini, namun dari pemeriksaan awal yang dilakukan tim medis MotoGP belum ada pernyataan Valentino Rossi membalap di ronde 6 MotoGP ini.

Hal yang wajar mengingat ajang MotoGP ini pentas balap yang penuh risiko segala sesuatunya benar-benar diperhatikan.

Valentino Rossi boleh balapan tunggu hingga sesi latihan bebas pertama di mana pihak medis MotoGP akan melihat sejauh mana kondisi Valentino Rossi menunggangi YZR-M1 baik-baik saja atau tidak seperti dilansir gpone.com.

Kecelakaan yang dialami Valentino Rossi saat ikut ajang motocross di Misano (25/5) hingga sempat diperiksa intensif di RS Infermi hingga diperbolehkan pulang (26/5) belum sepenuhnya membuat kondisi fisik Valentino Rossi sembuh 100%.

Jadi buat fanatikan Valentino Rossi H2C nih apakah dia boleh balapan atau tidak, meskipun secara pribadi Valentino Rossi pengin banget balapan. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa