Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siap Luncurkan Verza 150 Facelift Tahun Ini

Minggu, 4 Juni 2017 | 08:54 WIB

Jakarta - Isu seputar produk terbaru PT Astra Honda Motor (AHM), ternyata tidak berhenti pada PCX 150 lokal dan trail 150 cc. Ada satu lagi produk baru Honda yang dikabarkan akan meluncur di Indonesia 2017 ini. Apa itu?.

"Iya, selain trail, nanti ada Verza baru juga," ujar salah satu sumber terpercaya OTOMOTIFNET yang enggan dipublikasikan identitasnya ini. Sayangnya, ketika ditanya mengenai detail sport entry level Honda ini, ia enggan memberi informasi. "Tunggu info selanjutnya," infonya.

Berbicara mengenai life cycle Honda Verza, motor ini memang sudah waktunya diberi penyegaran. Pasalnya, sejak diperkenalkan pada 2013 lalu, sport 150 cc penerus eksistensi Mega Pro ini belum sekalipun mengalami perubahan.

(Baca juga: Sekarang Eranya VVA, All New Yamaha R15 Unggul Performa dan Efisiensi di Semua Putaran Mesin)
(Baca juga: Rahasia Power All New R15 Lebih Besar, Didukung Banyak Teknologi Baru)

Jika pun ada, perubahan hanya menyentuh bagian warna yang mendapat penyegaran beberapa kali. Sedang soal mesin, masih mengandalkan spesifikasi 150 cc, SOHC, 4-tak, PGM-Fi, dikawinkan transmisi 5-percepatan.

Melalui mesin tersebut, motor yang dikenal sebagai motor pekerja ini sanggup memuntahkan tenaga maksimal 13,2 dk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 12,7 Nm pada 6.000 rpm.

Nah, jika nantinya bakal mendapat pembaruan pada tahun ini, apa yang Anda harapkan dari generasi baru Honda Verza ini?.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa