Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren, Ducati Panigale C Concept Inspirasi Dari Sports Car Lamborghini

Senin, 5 Juni 2017 | 16:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Hungaria - Bulider ternama asal Hungaria, Tamas Jakus, membuat sebuah desain konsep motor yang diberi nama paten Ducati Panigale C Concept.

Inisial huruf 'C' dalam nama tersebut merujuk pada sebuah desain sports car Lamborghini berlabel Centenario, dengan nomor seri LP770-4.

Jakus memang sengaja mengambil inspirasi desain Ducati Panigale C Concept dari mobil premium asal Italia yang punya lambang kerbau itu.

Dan hasilnya pun cukup mengaggumkan, Ducati Panigale C Concept benar-benar terlihat mirip secara desain dari Lamborghini Centenario.

(Baca juga: Jadi Mulus Seperti Baru, Ini Biaya yang Diperlukan Untuk Restorasi Yamaha RX-King Gojek Hermanto)

(Baca juga: Seberapa Cepat Akselerasi dan Top Speed All New Yamaha R15? Temukan Jawabannya Di Sini)

Paling terlihat pada bagian fascia yang mengusung wajah agresif, dengan penggunaan headlight berteknologi LED yang dilengkapi fitur DRL.

Detail lain, pada bagian air scoop, seolah dibuat menyatu antara lubang satu dengan lubang lainnya, sehingga wajahnya terlihat menyeringai.

Melengkapi tampilan keren tersebut, pada bagian tengah fascia disematkan dua garis berwarna merah dan hijau yang melambangkan bendera Italia.

Selain itu, digoreskan pula aksen garis berwarna biru dan sedikit motif karbon pada bagian fairing yang membuatnya tampil lebih eksklusif.

Sebagai informasi, Centenario LP770-4 merupakan salah satu varian ikonik milik Lamborghini. Mobil ini hanya dibuat 20 unit untuk seluruh dunia.

Lamborghini Centenario LP770-4 dipersenjatai mesin V12 6.500 cc, dengan power maksimal 770 dk dan top speed 350 kpj.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Ducati Panigale C Concept
Lamborghini Centenario LP770-4

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa