Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duo Pemilik Kijang Innova Sepakat Modif. Tapi Beda Gaya, Sporty dan Elegan

otomotifnet.com - Senin, 3 Juli 2017 | 07:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Meski Toyota All New Kijang Innova sudah keluar, namun kedua pemilik Kijang Innova ini masih tetap setia dengan mobilnya masing-masing.  

Adalah Toha Ma’sum Annas dengan Kijang Innova hitamnya dan Raden Hakim dengan Innova putihnya, keduanya malah sepakat untuk memodifikasi Kijang Innovanya agar tampil makin keren.

“Menurut saya, Kijang Innova generasi ini masih menyimpan potensi untuk dimodifikasi. Makanya saya pilih untuk terus memodifikasi mobil ini,” ujar Toha, sapaan akrabnya. 

Senada dengan Toha,”Kalau buat saya, tampilan Kijang Innova ini malah lebih menarik  setelah dimodifikasi,” ujar pria yang akrab dipanggil Hakim ini.

Hasilnya bisa dilihat sendiri, Toha yang memilih gaya modifikasi elegan membuat Kijang Innovanya jadi lebih mewah tampilannya.

Sementara Hakim memilih gaya modifikasi sporty juga berhasil ‘mengangkat’ tampilan mobilnya jadi makin keren. Yuk disimak! (Otomotifnet.com/Kyn)

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa