Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Armada Baru 12 Bus Double Deckers, Lorena Dan Karina Siap Layani Mudik Lebaran

Rabu, 7 Juni 2017 | 06:16 WIB
No caption
No credit
No caption

Ciputat -  Lorena Transport, Tbk., dan Karina Transport yang bernaung dalam bendera Lorena Holding Company meresmikan 12 armada baru, bus Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 Double Deckers yang serah terimanya berlangsung di Mercedes-Benz Indonesia Ciputat (6/6).

Serah terima dilakukan Ralf Kramer, selaku Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia secara simbolis menyerahkan 11 dari 12 armada bus double deckers kepada GT Soerbakti, President Director dan Dwi Rianta Soerbakti. MBA., selaku Managing Director Lorena Transport, Tbk.

"Kami bangga melakukan serah terima 12 armada bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers terbaru kepada Lorena Transport, Tbk dan Karina Transport."

"Inilah komitmen Mercedes-Benz untuk selalu mendukung industri transportasi di Indonesia dengan produk dan layanan purna jual yang terbaik," ujar Ralf Kraemer.

Peluncuran 12 bus Double Deckers tersebut merupakan “Era Baru” bagi Lorena –Karina dan Industri Transportasi Darat. Dengan menggunakan chassis Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 dengan tiga axle (sumbu roda) dan karoseri buatan Adiputro, Malang.

"Lorena dan Karina merupakan pelopor angkutran transportasi darat sejak lama dan kami siap menyongsong era baru serta terus berkomitmen mengembangkan industri transportasi Indonesia dengan armada bus terbaru bagi pelanggan."

Bus mewah dua tingkat Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 menegaskan Lorena dan Karina sebagai pelopor transportasi angkutan darat di Indonesia

"Dengan menggunakan bus terbaru dari Mercedes-Benz ini, kami yakin mampu bersaing dengan perusahaan otobus lainnya dalam hal kualitas pelayaan kepada pelanggan," terang Dwi Rianta Soerbakti, MBA., selaku Managing Director Lorena Transport, Tbk.

Lorena Transport, Tbk., akan terus mengembangkan konsep bus “Double Deckers” ini untuk melayani seluruh rute-rute potensial, seperti ke Jawa yang dianggap potensial.

Adapun 2 rute yang akan di tempuh oleh bus-bus terbaru dari Lorena ini yakni rute Jakarta-Surabaya-Malang serta Jakarta-Madura.

Armada bus terbaru ini akan segera beroperasi dan sudah dapat menjadi pilihan penumpang dalam arus mudik Lebaran, akhir bulan ini. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa