Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Project Black S, Mobil Performa Tinggi Kolaborasi Infiniti & Renault Sport F1 Siap Mengaspal

Rabu, 7 Juni 2017 | 16:06 WIB

Kanada - Mobil kencang identik dengan balap F1, demikian halnya Infiniti Q60 Coupé Project Black S yang menggandeng Renault Sport F1 menciptakan besutan performa tinggi dari sektor aerodinamika dan juga mesin hybrid performa tinggi.

Singkatnya teknologi F1 saat ini dijejali ke Infiniti Q60 Coupé dengan embel-embel Project Black S yang wujudnya ditampilkan di GP Kanada di sirkuit Montreal (8-10/6).

Usulan, ide dan juga gagasan InfiniteProject Black S diintroduksikan pada pameran otomotif dunia Geneva Motor Show 2017 lalu.

"Sebagai brand premium dan berkolaborasi teknik dengan tim Renault Sport F1 masuk akal bila Infiniti berniat mengaplikasi teknologi mesin hybrid performa tinggi buat konsumennya."

"Project Black S inilah menjadi pembuktian Infiniti berani mewujudkannya yang kami pamerkan selama F1 Kanada," ujar Stepher Lester, Managing Director Infiniti Kanada.

Infiniti Project Black S ini berpenampilan radikal dengan desain aerodinamika mumpuni plus mesin hybrid kombinasi mesin konvensional dengan motor listrik serta perangkat energy recovery system (ERS) layaknya di balap F1.

Singkat kata Infiniti Project Black S ini menjadi mobil jalan raya produksi massal yang mengaplikasi teknologi F1 saat ini dengan power unit hybrid menelurkan tenaga lebih dari 700 dk.

Jangan tanya berapa banderolnya, baru juga showcase alias demonstrasi unit, jadi tunggu saja sampai mobil ini diluncurkan. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa