Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Address Playfull Ternyata Pakai Bodi Kit, Harga Ecerannya Rp 1,9 Juta

Dimas Pradopo - Sabtu, 10 Juni 2017 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Selain warna-warni Suzuki Address Playfull yang diluncurkan secara resmi tadi malam di Jakarta Fair 2017 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, ternyata ketahuan juga jika bagian bodi yang lebih agresif itu ternyata adalah bodi kit.

Part ini ditempelkan ke bodi Address standar dengan perekat khusus dari pabrikan Suzuki. "Iya, itu panel bodi semacam bodi kit, ditempel dan warnanya meriah," beber Yohan Yahya, Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Sehingga cocok untuk remaja yang aktif dan enerjik serta suka bermain bersama teman-teman. Aksesoris panel bodi yang warnanya bisa dipilih dan diganti sesuai suasana hati," ungkapnya.

(Baca juga: Nih, Daftar Harga Motor KTM di PRJ 2017, Ada Cash Back Hingga Rp 2,5 Juta)

(Baca juga: Seberapa Cepat Akselerasi dan Top Speed All New Yamaha R15? Temukan Jawabannya Di Sini)

Nih bodi kit Suzuki Address Playfull

Wah, artinya pemilik Address standar yang mau upgrade tampilan skutiknya juga bisa beli paket palyfull nya sebagai aksesori.

"Tapi kalau beli terpisah, paketnya sekitar Rp 1,9 juta lengkap sama stiker-stikernya," beber Yohan. Sedang kalau beli unit motornya, cuma beda Rp 350 ribu saja dibanding yang standar," yakin pria ramah ini.

Soal harga, Suzuki Address Playfull jadi model paling mahal, harganya dijual Rp 15,2 juta on the road Jakarta. Bandingkan dengan versi standar yang hanya Rp 14,85.

Aksesoris panel bodi tersebut meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set, ditambah pula dengan ornamen chrome silver pada bagian muffler cover.

Warna-warna Suzuki Address Playfull ada Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa