Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cihuy.. Cal Crutchlow Dapat Kontrak Baru 2 Tahun dari Honda

Selasa, 13 Juni 2017 | 22:41 WIB

Catalunya – Cal Crutchlow telah menandatangani kontrak baru dua tahun dengan Honda untuk tetap menjadi bagian dari tim LCR Honda.

Dilaporkan bahwa kontrak yang telah disetujui oleh Cal Crutchlow itu langsung dangan pabrik Jepang dan bukan dengan LCR Honda sendiri

Itu berarti Crutchlow sekarang akan menerima dukungan pabrikan Honda.

Kesepakatan didapat pembalap Inggris berusia 31 tahun itu setelah ia finish di tempat kesebelas pada GP Catalunya hari Minggu kemarin.

Konfirmasi resmi kesepakatan tersebut diperkirakan akan dilakukan menjelang balapan berikutnya yang berlangsung di Assen, Belanda.

Crutchlow telah bekerja sama dengan pabrikan Honda di tahun-tahun sebelumnya.

Ia sering diminta untuk menguji komponen baru atau memberikan penilaian akhir atas upgrade yang diberikan oleh pembalap pabrikan Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Dengan adanya kontrak baru ini, mengakhiri spekulasi bahwa ia akan meninggalkan tim satelit Honda yang bermarkas di Monte Carlo, Monako itu pada akhir musim ini.

Namun belum jelas apakah Cal Crutchlow masih tetap sendirian membela tim LCR Honda untuk musim depan.

Pembalap Moto2 tim Marc VDS Franco Morbidelli dikaitkan dengan bos LCR Lucio Cecchinello yang kagum atas penampilannya sejauh ini.

Morbidelli  asal Italia sudah menang empat kali dalam tujuh ronde yang sudah begulir musim ini.

Sementara pembalap Jepang Taka Nakagami juga mendapat tawaran dari Honda ke MotoGP musim depan jika ia finish di tiga besar kejuaraan dunia Moto2. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa