Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz GLE 2019, Tak Berubah Banyak di Luar, Drastis di Dalam

otomotifnet.com - Rabu, 14 Juni 2017 | 13:00 WIB

Jakarta – Generasi terbaru Mercedes – Benz GLE tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan.

Kendati bodinya masih ditutupi kamuflase, tapi bisa dilihat bahwa desain dan wajah generasi terbaru Medium Luxury SUV Mercy ini tidak banyak berubah dari pendahulunya.

Meski secara desain mungkin tak banyak berubah dari generasi sebelumnya, namun bisa dilihat bahwa generasi terbaru Mercedes-Benz GLE ini berperawakan lebih panjang dan lebar.

Bila luarnya tidak banyak berubah dari pendahulunya, lain cerita dengan interior-nya.

Mercedes-Benz GLE teranyar ini bakal memakai setir palang dua, dan layout dasbor yang mirip dengan E-Class yang menjadi basisnya.

Diulas dari laman motor1.com, generasi terbaru Mercedes-Benz GLE akan memakai mesin bensin enam silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 408 dk dan torsi 500 Nm dengan kapasitas yang masih dirahasiakan.

Ada juga pilihan mesin diesel bertenaga 313 dk, untuk yang ini torsi dan kapasitas mesinnya juga masih dirahasikan oleh Mercedes.

Belum banyak hal yang bisa didapat dari Mercedes-Benz GLE terbaru ini. Tapi untuk peluncuraanya, mobil ini dijadwalkan hadir pada 2018 mendatang. (otomotifnet.com/Nugie)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa