Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renderan Calon Generasi Baru Kawasaki Ninja 250 FI, Lebih Kalem

Kamis, 15 Juni 2017 | 12:50 WIB

Jakarta - Jika majalah Jepang, Young Machine, beberapa kali membuat rekayasa digital next generation Kawasaki Ninja 250 FI dalam bentuk perubahan desain yang lebih radikal, maka ahli olah digital Indianautosblog ini membuat renderan calon Ninja 250 FI baru dengan desain yang lebih kalem sesuai bentuk aslinya.  

Secara garis besar, desainnya masih mengikuti Ninja 250 FI lawas yang diperkenalkan di Indonesia sejak 2012. Mulai dari bentuk muka, alur desain tangki, hingga bentuk buritannya, bahkan termasuk knalpotnya yang punya bentuk mengkotak itu.

Bedanya, pada renderan ala website otomotif India ini, next generation Ninja 250 FI sudah dibekali model suspensi depan upside down, slipper clutch, serta lampu depan dengan fitur LED. Di luar ubahan itu, tidak ada ubahan lain yang bersifat 'wah'. Desainnya masih standar, termasuk kemungkinan mesinnya juga.

(Baca juga: Bupati Kepulauan Talaud yang Cantik Ini Ternyata Doyan Main Trail!)

(Baca juga: Seberapa Cepat Akselerasi dan Top Speed All New Yamaha R15? Temukan Jawabannya Di Sini)

Isu seputar Ninja 250 FI memang terus bergulir sejak awal tahun ini. Bahkan, belakangan diketahui PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sempat melakukan jajak pendapat di official facebook-nya, seputar model sport 250cc baru yang diduga Ninja 250 FI facelift.

Dalam jajak pendapat tersebut salah satu poin pertanyaan yang diajukan ke pembaca adalah mengenai mesin 250cc 4 silinder.

Walhasil, survey coba-coba ala KMI ini pun seolah jadi pembenaran jika Kawasaki berencana menelurkan Ninja 250 FI dengan format mesin 4 silinder.

Benar atau tidaknya rumor tersebut, kita tunggu saja kelanjutan kabar calon generasi baru Ninja 250 FI. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa