Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ubahan Minor Lexus CT200h, Bikin Hatchback Kompak Bermesin Hybrid Ini Lebih Kekinian

Kamis, 15 Juni 2017 | 10:56 WIB
No caption
No credit
No caption

Tokyo - Lexus CT200h menjadi sedan hatchback kompat bermesin hybrid yang mendapat respons bagus untuk kategori compact hybrid hatchback premium.

Penjualan di region Uni Erop, Tiongkok dan Jepang menembus total 300 ribu unit sejak pertama kali dintroduksi 2010 silam.

Itu sebabnya, pihak Lexus merasa perlu melakukan penyegaran di Lexus CT200h untuk lebih menarik dan meningkatkan penjualan untuk konsumen di kategori usia muda.

No caption
No credit
No caption
Meski CT200h terbaru hanya dilakukan minor change sentuhan eksterior membuat tampilannya lebih sporty

"Meskipun ubahan pada CT200h boleh dikatakan sebagai minor change, namun tampang anyarnya lebih sporti dari model sebelumnya."

"Membuat CT200h ini pilihan ideal mobil premium untuk kalangan muda yang suka mobil kompak, performa bagus dan efisien serta ramah lingkungan," ujar Chika Kako selaku Chief Engineer of Minor Change Lexus CT200h seperti dari keterangan resminya (15/6).

Tampilan eksterior CT200h semakin modern dan atletis dengan penambahan sistem lampu LED dan juga DRL (Daytime Running Light) yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Lampu belakang pun telah mengaplikasi model LED, tak hanya itu diameter pelek diganti dari sebelumnya ukuran 15 inci menjadi 17 inci membuat tampilan eksterior semakin agresif.

Grill depan direvisi serta lampu depan belakang serta DRL mengaplikasi LED tambah agresif

Ruang interioe pun mendapat ubahan yang tentunya semakin bagus dengan material buatnya dari barang berkualitas tinggi serta display monitor diganti dari monitor ukuran 7 inci menjadi 10,3 serta untuk CT200h minor change ini terdapat opsi interior bernuansa two-tone yang lebih beragam lagi.

Untuk fitur safety di CT200h minor change lebih banyak dan canggih, di mana Lexus melakukan upgrade fitur safety dengan nama Lexus Safety System + dicangkokkan di compact hybrid hatchback gres ini seperti di antaranya Pre-Collision System (PCS),

Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert (LDA), Road Sign Assist (RSA) serta setir dengan tombol kontro dan Automatic High Beam (AHB) jadi kelengkapan standar di CT 200h minor change yang dipasarkan untuk tahun 2018 mendatang. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa